Desa Pangandaran

Pencairan Insentif Ketua RT dan RW di Desa Pangandaran

9 February 2022


Kepala Desa Pangandaran yang diwakilkan oleh Kasipemerinahan Desa Pangandaran Bpk. Ruskanda menyerahkan tunjangan atau insentif kepada ketua RT dan RW se Desa Pangandaran, Rabu (09/02/2022).

Insentif Ketua RT dan Ketua RW tahun ini masih tetap dengan tahun sebelumnya. Insentif dikasihkan langsung tanpa melalui rekening, untuk tahun selanjutnya pencairan di usulkan menggunakan Rekening atau Virtual Account, insentif ini diharapkan dapat sedikit membantu kegiatan di lingkungan RT dan RW. Pengambilan insentif ini dicairkan dikantor Desa Pangandaran kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran tepatnya di Aula Desa Pangandaran.

Sebagaimana disampaikan oleh Kasipem Desa Pangandaran bahwa tunjangan dan atau insentif ini merupakan stimulus yang diberikan oleh Pemkab Pangandaran sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan tanggung jawab penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung pendanaan kebutuhan administrasi. Insentif ini diberikan kepada 46 Ketua RT dan 9 Ketua RW di 3 Dusun.  Jumlah penerima sebanyak 55 orang.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi