Desa Pangandaran

7 TEMPAT NGABUBURIT ASYIK DI PANGANDARAN

28 April 2021


Ngabuburit jadi salah satu kegiatan seru untuk berbuka puasa. Di Pangandaran, ada banyak tempat menarik yang bisa dijadikan pilihan sembari menunggu waktu berbuka. Berikut rekomendasi tempat ngabuburit yang asyik:

1. Pantai Pangandaran

Untuk hal apapun, Pantai Pangandaran selalu menjadi tempat yang mengasyikan. Saat ngabuburit banyak hal yang bisa di lakukan disini, seperti menikmati sunset, bersantai, berburu spot foto ataupun sekedar jalan-jalan.

2. Skywalk Pangandaran

Bagi yang suka foto-foto, skywalk nampaknya bisa menjadi pilihan untuk ngabuburit di Pangandaran. Tempat ini merupakan bangunan ikonik yang sangat instagramable.

3. Jalan Baru Batuhiu

Meski belum diresmikan jalan penghubung pantai-pantai di Pangandaran ini menjadi salah satu tempat favorit ngabuburit, terutama bagi pengendara motor dan pesepeda.

4. Pelabuhan Cikidang

Saat waktu ngabuburit tiba, Pelabuhan ini menjadi sangat ramai. Hal ini di manfaatkan oleh para pedagang jajanan dan takjil untuk menjajakan dagangannya disini.

5. Alun-Alun Paamprokan

Baru diresmikan beberapa bulan yang lalu, alun-alun Paamprokan wajib kamu kunjungi saat ngabuburit di Pangandaran.

6. Taman Pesona

Bagi kamu yang ingin ngabuburit sekaligus berburu kuliner, Taman Pesona merupakan tempat terbaik. Tak Hanya sekedar takjil dan jajanan, makanan berat pun tersedia disini. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat bukber favorit.

7. Alun-Alun Parigi

Kalau yang satu ini terletak di Ibukota Pangandaran, yaitu Parigi. Tempat ini sangat cocok untuk ngabuburit bareng keluarga.

@rajatourpangandaran



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi