Desa Pangandaran

Insentif Ketua RT/RW Tahun 2022 Di Cairkan

18 August 2022


Kepala Desa Pangandaran (Adi Fitriadi), menyerahkan tunjangan atau insentif kepada ketua RT, RW se Desa Pangandaran, Senin (15/08/2022).

“Insentif Ketua RT, Ketua RW tahun ini masih tetap dengan tahun sebelumnya yaitu Rp.600.000; , Insentif dikasihkan langsung tanpa melalui rekening, untuk tahun selanjutnya pencairan di usulkan menggunakan Rekening atau Virtual Account, insentif ini diharapkan dapat sedikit membantu kegiatan di lingkungan RT/RW.

Pengambilan insentif ini dicairkan dikantor Aula Desa Pangandaran kecamatan Pangandaran, supaya tidak terjadi kerumunan, maka waktu dipisah per RT nya”. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Desa Pangandaran bahwa tunjangan dan atau insentif ini merupakan stimulus yang diberikan oleh Pemdes Pangandaran sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan tanggung jawab penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung pendanaan kebutuhan administrasi. Insentif ini diberikan kepada 46 Ketua RT dan 9 Ketua RW.  Total jumlah penerima sebanyak 55 orang



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi