Desa Pangandaran

Wisata Pangandaran Di tutup

28 June 2021


Seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ditutup sementara selama 10 hari ke depan. Penutupan dilakukan mulai Selasa 29 Juni hingga Jumat 9 Juli 2021.

Pengumuman tersebut diumumkan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pada Minggu 27 Juni 2021 malam melalui berbagai media sosial. “Langkah tersebut dilakukan Pemerintah Daerah Pangandaran menyusul lonjakan kasus Covid-19 terus mengalami peningkatan,” kata Bupati Pangandaran. 

Keputusan itu diambil hasil Rapat Seluruh Forkopimda Kabupaten Pangandaran. “Gugus Tugas Covid-19 pada Senin (28/6/2021) diinstruksikan menyosialisasikan beberapa point kepada masyarakat

Pemkab Pangandaran juga langsung melakukan PPKM Mikro yang diperketat di tiga desa yaitu Desa Pangandaran, Desa Babakan dan Desa Purbahayu.

“Desa yang ditetapkan PPKM Mikro berada di Kecamatan Pangandaran yang menjadi pusat aktivitas pariwisata,” terangnya.

Akses keluar masuk warga dipantau dan semua aktivitas yang berpotensi terjadi kerumunan dilarang.  “Wisatawan yang masih ada di dalam kawasan objek wisata akan diimbau untuk pulang, sehingga mulai Selasa (29 Juni) pantai Pangandaran dikosongkan dari wisatawan



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi